04.25

the gazette biography

the GazettE (ガ ゼット, Gazetto, di kenal sebagai GazettE) adalah visual kei jepang band rock yang dibentuk pada awal tahun 2002, saat ini menandatangani kontrak dengan PS Company, King Records dan CLJ Records.

Biografi

2002: Konsepsi dan awal kerja

Pada bulan Maret 2002, Ruki, Uruha, Reita, Aoi, dan Yune (mantan band mate) membentuk band dengan nama Gazette.Originally masuk ke Matina, mereka merilis single pertama mereka, "Wakaremichi", dan sebuah video rilis di April. Pada bulan September, mereka telah merilis dua single dan video lain, headlining sebuah pertunjukan untuk pertama kalinya dalam October.In Maret, mereka mengadakan tur pendek Kanto "Shonen giralizum ~ ijimekko, ijimerarekko ~". Pada bulan Juni, mereka memberi gratis satu orang tur "tidak gokuraku Shonen jikkenbo", kagurazaka Dimension.

2003: New drumer dan Cockayne Soup

Pada awal tahun 2003, Yune memutuskan untuk meninggalkan band, dan ia digantikan oleh Kai. Tak lama setelah itu, mereka menandatangani kontrak dengan label PS Company dan pada bulan Mei, merilis EP, Cockayne Sup. Mereka memulai tur pertama mereka, dengan band Hanamuke, dan bersama dengan tur, band-band berkolaborasi dalam dua lagu. Tur kedua diikuti dengan band Vidoll, dan band-band yang ditampilkan bersama di isu November Cure, sebuah majalah yang berfokus pada band-band Visual Kei.

Pada awal Desember mereka memainkan co-headlining menunjukkan dengan Deadman. Pada tanggal 28 Desember mereka tampil di Fool's Mate magazine's Beauti-fool's Fest yang kemudian dirilis di DVD.

2004: Gangguan

Pada 16 Januari 2004 mereka mencatat kinerja solo di Shibuya-AX, yang dirilis di DVD sebagai Saihan-Pengadilan Tokyo Hari-. Pada tanggal 30 Maret 2004 mereka merilis mini-album Madara, yang mencapai # 2 di Oricon Indie Charts. Madara diikuti oleh Mei teman DVD, yang meliputi enam video musik dan sebuah in-the-studio film dokumenter. Bulan yang sama, The GazettE adalah fitur dalam majalah Shoxx Mengharapkan Rush III, katalog Visual Kei seniman independen. DVD live kedua, Heisei Banka, dirilis pada bulan Agustus. Selama September dan Oktober mereka tur dengan sesama PS Company band Kra dan BIS. Album debut mereka, Disorder, dirilis pada bulan Oktober dan berhasil mencapai puncak 5 dari Oricon indies Daily Charts.

Band menghabiskan sisa tahun 2004 dan 2005 tur secara ekstensif, melepaskan Gama, mini album lain, pada bulan Agustus.

2005-2006: Nil dan Nameless Liberty Six Guns

Pada tahun 2005, band ini merilis single major label, Cassis, pada bulan Desember.

Dimulai 2006 dengan perubahan nama dari karakter Jepang ke Romanized naskah-mereka merilis Nil, kedua mereka album penuh, pada tanggal 8 Februari 2006, dan memulai tur Jepang lain, berakhir di tempat pertunjukan Nippon Budokan. Itu June, the GazettE dilakukan di Beethovenhalle di Bonn, Jerman, pertunjukan pertama mereka di luar Asia. Konser ditata dalam hubungannya dengan anime dan manga AnimagiC konvensi.

2007 - Present: Stacked Sampah dan Dim

Tiga single yang dirilis diikuti dengan album lain, Stacked Sampah pada 4 Juli 2007. Mencapai # 2 di Oricon chart dalam satu hari dari rilis. Debut album ini diikuti dengan tur promosi dari bulan Juli sampai September. Pada bulan Oktober, GazettE memulai tur Eropa pertama mereka, tampil di Inggris, Finlandia, Perancis, dan Jerman.

Satu bernama "Guren" dirilis pada tanggal 13 Februari 2008, yang mendarat yang # 1 titik di Oricon Charts. Diumumkan bahwa DVD baru akan dirilis pada bulan Agustus, dan sebuah single baru "Leech" di musim gugur 2008 , yang juga mendarat yang # 1 titik di tangga lagu harian Oricon.

the GazettE mencapai satu laki-laki tur melalui semua Oktober disebut "Dari Kota yang menyimpang," merujuk ke lagu "Daytime menyimpang" dalam satu "Leech", yang menggambarkan Tokyo sebagai sebuah "kota terdistorsi," dari segi masyarakat dan Krisis politik menyapu Jepang.

Pada tanggal 15 November 2008, the GazettE host rahasia pertama mereka muncul di Shinjuku Station. Awalnya, sekitar dua ratus lima puluh orang itu harus diantisipasi, tetapi sebaliknya, lebih dari tujuh ribu hadir, yang paling dalam sejarah band. Karena jumlah orang-orang di jalanan, polisi terpaksa menutupnya setelah dua lagu.

Pada 3 Januari 2009, the GazettE dilakukan band bersama rekan-rekan mereka masuk ke label PS Company label rekaman merayakan ulang tahun yang kesepuluh, di mana mereka mengumumkan mereka akan merilis sebuah single baru yang disebut "Distress dan Coma", yang didahului oleh tujuh kinerja ulang tahun pada 10 Maret pada Konvensi Makuhari Messe Hall.The pertunjukan nostalgia dalam beberapa cara, tetapi baru dalam diri orang lain. Semua orang akan setuju bahwa daftar itu ditetapkan mengagumkan, dan the GazettE telah berhasil mengguncang tempat yang besar dan seluruh musik.

Band berikutnya merilis full-length album studio, Dim di musim panas, diikuti oleh Jepang yang lain-lebar tur musim panas mulai bulan Juli, yang terakhir tur pertunjukan diadakan di Saitama Super Arena. 'the GazettE TOUR 2009-DIM Adegan-' dimulai pada Juli 18 di Toda Kota Budaya Hall. Dua bulan tur panjang berakhir dengan konser akhir di Saitama Super Arena. Konser menandai puncak dari album baru mereka 'DIM', dan berikut ini adalah laporan terperinci tentang apa yang terjadi malam itu di Saitama.

Pada tanggal 7 Oktober 2009, mereka merilis single terbaru mereka yang disebut "SEBELUM aku DECAY". Ini akan menjadi soundtrack untuk versi Jepang "Fast and Furious 4".

Band kemudian bermain di V-ROCK FESTIVAL'09 pada 25 Oktober 2009 dengan band-band Visual Kei lainnya. Mereka tampil di situs utama, dan melakukan finale dari seluruh festival , meskipun kinerja mereka tidak disiarkan langsung di internet. Tak lama lagi mereka akan memiliki satu orang lain hidup Natal pada 24 Desember 2009 yang disebut "A LAGU penyaliban".

0 komentar:

Poskan Komentar